Jumat, 08 Maret 2013

Yoton



Yoton/Elemen Lava

- Kanji:
熔遁; 溶遁
- Romaji: Yo
ton
- arti: elemen lava

*Debut:
- Manga: Chapter # 466
- Anime: Naruto Shippuden Episode # 121
- Muncul dalam Anime, Manga dan Game

*Data:
- Pengguna y
ang Diketahui:

¤ Dodai
¤ Kurotsuchi
¤ Roshi
¤ Son Goku
¤ Mei Terumi

Keterangan:
Elemen Lava (
熔遁; 溶遁 , Youton; Viz "Korosif Style" atau "Lava Style") adalah kekkei genkai yang menggabungkan perubahan chakra dasar api dan tanah untuk menciptakan zat lava yang berbagai macam.

[Bentuk]

- Ketika digunakan Mei Terumi, lava yang terbentuk berbentuk cair.
- Son Goku dan Roshi jinchuriki dari Iwagakure, menggunakannya dalam bentuk batuan cair, meskipun tampaknya lebih kental daripada milik Mei.
- Lava kurotsuchi dari iwagakure berbentuk seperti kapur, yang merupakan zat korosif.
- Dodai dari Kumogakure juga menggunakan kekkei genkai berbentuk karet vulkanis.

[Trivia]

- Ketika Elemen Lava Roshi pertama kali muncul itu disebut d
engan, kanji , hal ini berdasar pada "api" (). Tapi kemudian ketika Mei menggunakannya, ini dgn kanji , yang lebih mirip dengan kanji untuk "air" (). Ketika Kurotsuchi dan Dodai menggunakannya, sekali lagi menggunakan kanji yang lebih mirip dengan api. Hal ini tampaknya menunjukkan bahwa elemen Lava dari Iwagakure dan Kumogakure menggunakan basis kanji untuk api, sedangkan elemen Lava dari Kirigakure menggunakan basis kanji untuk air. Namun, dalam databook, menggunakan kanji yang digunakan untuk elemen Lava Roshi.

Saat ini, kanji keduanya sinonim dan digunakan secara bergantian, dengan
menjadi varian yang lebih umum. Namun, tampaknya ada perbedaan yang halus dalam arti antara keduanya. Kanji dengan basis api tampaknya akan digunakan lebih sering dalam kata-kata yang berkaitan dengan logam dan padatan, sedangkan kanji dengan basis air lebih sering digunakan dengan kata yang berhubungan dengan cairan.- Elemen kekkei genkai ini menunjukkan sebagian besar pengguna yang berbeda tanpa ada hubungan darah antara satu dgn lain.
- Elemen Lava memiliki romaji sama d
engan elemen Yang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar