Sabtu, 09 Maret 2013

Rinnegan






       Rinnegan adalah warisan darah batas Rikudou Sennin (Enam Alam Sage) dan keturunannya. Rikudou Sennin dipandang sebagai shinobi asli dan Doujutsu nya dianggap sebagai yang paling terhormat dari Doujutsu tiga besar. Sebagai shinobi asli itu mengatakan dia menciptakan modern yang Ninjutsu. Rinnegan dianggap sebagai dewa penciptaan ketika dunia disiksa dengan kekacauan dan sebagai senjata pemusnah yang bisa kembali semuanya ke ketiadaan. Penggunaan dari Rinnegan dikatakan untuk memberikan penguasaan pengguna melalui semua enam bentuk manipulasi chakra alam.
Tingkat sebenarnya dari kemampuan Rinnegan saat ini tidak diketahui. Hujan yatim Nagato adalah pewaris dari Doujutsu, dan menggunakannya secara tidak sadar ketika ia sedang marah dan takut. Ia masuk ke dalam keadaan mengamuk yang memungkinkan dia untuk mengalahkan musuh yang lebih kuat. Itu kemampuan yang sama yang memungkinkan dia untuk tidak pernah kehilangan pertempuran sebagai "Sakit," pemimpin faksi Hujan Desa pemberontak dan Akatsuki. Nagato dalam kedok "Pain" juga memiliki kemampuan untuk mengendalikan enam mayat yang berbeda, yang masing-masing bertindak sebagai "Realm". Kemampuan Nagato untuk memanfaatkan badan-badan mungkin menimbulkan nama "Transmigrasi". Ini adalah siklus reinkarnasi dan kelahiran kembali dilihat dalam Hinduisme dan Buddhisme. Ada enam negara kelahiran kembali dalam kosmologi, yang mewakili semua kemungkinan baik dan buruk kehidupan. Setiap badan Nyeri Rikudou bertindak sebagai salah satu negara.
Para Alam adalah mayat mantan dikendalikan oleh chakra menerima tindikan ditempatkan ke dalam tubuh mereka. Setelah diambil alih oleh Nagato dan bergabung dengan persona Sakit, mayat itu akan kembali "hidup" dan menanggung Rinnegan. Realm Setiap hanya dapat menggunakan salah satu daerah jutsu penguasaan pengguna asli, mana yang asli dapat memanfaatkan semua enam. Untuk memperoleh rinnegan, ada beberapa metode. Beberapa pengguna, seperti Nagato, mampu membangkitkan berkat Rinnegan kepada keturunan Uzumaki, dan mungkin karena tindakan Uchiha Madara. Tobi kemudian dapat memiliki salah satu dari mata Nagato ditanamkan ke kepalanya, yang memberikan kepadanya kemampuan untuk memanfaatkan Alam Rinnegan. Akhirnya Uchiha, sebagai keturunan dari putra Rikudou yang mewarisi ayahnya "mata", juga memiliki kemampuan untuk set mencapai Rinnegan melalui beberapa cara. Uchiha Madara mencapai prestasi ini sebelum kematiannya.
Jalan Realm of Pain The dimanfaatkan oleh Tobi dan oleh Nagato. Tobi menggunakan rinnegan untuk memberikan enam Edo Tensei dibangkitkan Jinchuuriki satu mereka Rinnegan dan mengendalikan mereka. Nagato menggunakan mayat ninja acak dan teman-temannya. Tendou, Deva Realm adalah tubuh Nagato digunakan paling. Ini dulu milik Nagato teman Yahiko. Badan ini memiliki kemampuan untuk memanfaatkan Shinra Tensei, jutsu mampu manipulasi gravitasi. Nagato mampu menyumbangkan sebagian dari kekuatan hidup sendiri untuk memanfaatkan versi skala besar dari teknik ini, yang mampu menyebabkan kerusakan besar. Chikushoudou, atau Realm Hewan, mampu memanggil makhluk dan individu lainnya. Setelah tubuh asli Animal Nagato dibunuh oleh Jiraiya, Nagato reanimated mayat perempuan untuk menjadi Realm Hewan baru. Berikutnya adalah Ningendou, Alam Manusia, sebuah badan yang lebih berfokus pada Taijutsu. Realm ini juga dapat membaca pikiran dan menghapus jiwa dari musuh itu grip. Jigokudou, Alam Neraka, mampu memanfaatkan neraka spektral yang mampu Enma untuk menilai apakah salah jika mengatakan kebenaran atau tidak. Angka ini juga dapat menghapus jiwa dari satu hakim dan mampu mengembalikan jiwa kepada mereka yang tewas dalam pertempuran. Shuradou, atau Realm Asura, mampu genereate teknologi dan persenjataan melalui tubuhnya. Asura mampu melepaskan rudal dan laser-seperti ledakan. Akhirnya adalah Gakidou, Alam Hungry Ghost, yang menggunakan teknik penyegelan untuk menetralisir hampir semua serangan chakra masuk berbasis, baik alam dan unsur.
Untuk menggunakan berbagai Realms, Nagato sendiri akan mengirimkan chakra dari jarak jauh. Dari posisi ini kontroler, ia dapat memanfaatkan informasi sensorik dari tubuh masing-masing, karena setiap tuan rumah Rinnegan akan berbagi visi yang sama. Artinya apa yang dilihat Realm, semua badan lain juga melihat, bahkan jika visi mereka rusak. Dengan meningkatkan jumlah tubuh inang Rinnegan di medan perang, Nagato dengan demikian akan meningkatkan jumlah sudut pandang dan menghilangkan bintik-bintik buta potensial. Rinnegan juga memiliki kemampuan untuk melihat hambatan tak terlihat, memungkinkan Sakit untuk menghindari berjalan ke dalam perangkap atau alarm tersandung. Uchiha Madara bisa menggunakan Uchiha Sharingan jutsu Susanoo dalam hubungannya dengan nya Rinnegan, memberikan dia skala besar Chibaku Tensei-seperti kontrol dari sebuah batu pegunungan besar dari langit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar