Jumat, 08 Maret 2013

Shouton


Shoton/Elemen Kristal

- Kanji:
晶遁
- Romaji: Shoton
- arti: elemen kristal

*Debut:
- Anime: Naruto Shippuden Episode # 89
- Muncul hanya dalam Anime

*Data:
- pengguna y
ang diketahui:
¤ Guren

Keterangan:
Elemen Kristal (
晶遁 , Shoton; Inggris TV "Crystal Style") adalah elemen langka dan khusus dari elemen ninjutsu yang dapat menciptakan kristal serta memanipulasi kristal yang sudah ada dan struktur kristal. Hal ini terlihat hanya dalam anime, dan pengguna yang diketahui hanya Guren. Kiba mengira teknik guren elemen tanah, elemen tanah sendiri diasumsikan sebagai penyusun elemen ini.

Menurut rumor y
ang didengar Tsunade, Elemen Kristal dapat mengkristalkan zat apapun, sehingga, tanah, air, dan teknik kayu tidak berguna melawannya. Menggunakan ninjutsu kristal, pengguna dapat
mengkristalkan materi fisik dan bahkan kelembaban di udara di sekitar mereka, mengubahnya menjadi senjata. Dalam hal target manusia, Elemen Kristal dapat mengkristalkan target hingga ke tingkat sel, memenjarakan dan bahkan membunuh korban dengan kristalnya, mengurangi massa kristal dan korban sampai ke debu kristal.

Elemen Kristal, meskipun kuat, ia memiliki dua kelemahan, yang pertama adalah tidak dapat mengkristal energi mentah atau chakra karena mereka tidak memiliki massa fisik y
ang mengkristal, yang memungkinkan seseorang dengan teknik berbasis petir, api, dan angin, atau kontrol chakra yang baik untuk menghadapinya. Kelemahan kedua elemen kristal adalah elemen ini rentan terhadap frekuensi gelombang suara tertentu, karena kristal memerlukan konsentrasi tepat pada penumpukan molekul, gelombang suara yang tepat dapat memecah penumpukan kristal sebelum benar terwujud. Rinji, mengambil keuntungan dari kelemahan ini, menggunakan kelelawar untuk melawan elemen Kristal Guren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar